Breaking

Thursday, April 11, 2019

Apa NASCAR Dan Memulai Sebuah Bisnis Online Memiliki Kesamaan?

Baca juga artikel saya yang lain tentang waktu tidur selama bayi dan masa kecil untuk anda yang ingin mengerti waktu tidur seorang bayi hingga masa kecil anak anda.

Dapatkah Anda membayangkan pengemudi NACSCAR tidak bisa membuat keputusan? Bagaimana jika dia tidak dapat memutuskan apakah akan melaju tinggi atau tetap rendah ketika mencoba untuk melewati mobil lain? Mungkin dia berpikir, “Saya akan menunggu sampai putaran berikutnya.” Atau berikutnya, atau mungkin kapan saja.

Jadi apa hubungannya semua ini dengan memulai bisnis online? Atau bahkan offline? Saya menyarankan, hanya tentang segalanya.

Jika pengemudi tidak bisa membuat keputusan untuk mengoper mobil lain, bagaimana mungkin ia berpikir tentang memenangkan perlombaan? Jika Anda berpikir untuk memulai bisnis online, tetapi yang Anda lakukan hanyalah menunda dan tidak pernah menyelesaikannya, bagaimana Anda berharap memiliki bisnis yang sukses?

Intinya dan saya yakin Anda mendapatkannya sekarang; Anda harus membuat keputusan dan melakukan sesuatu jika Anda mengharapkan sesuatu berubah. Anda tidak bisa hanya berpikir, "Yah, saya ingin memulai bisnis tetapi saya tidak tahu bagaimana." Jika Anda memiliki pola pikir seperti itu, Anda tidak akan pernah memiliki bisnis online yang sukses yang akan membuat Anda mendapatkan uang yang Anda inginkan, apalagi memiliki bisnis.

Membuat keputusan tidak sulit dilakukan. Setelah semua, Anda memutuskan untuk bangun dari tempat tidur pagi ini bukan? Jika Anda benar-benar ingin mencapai kemerdekaan, Anda hanya perlu menetapkan pikiran Anda padanya, dan melakukan apa pun yang diperlukan.

Pilih bisnis yang paling Anda minati. Agar berhasil, Anda harus melakukan hal yang paling menarik bagi Anda, bukan minat yang hanya akan Anda selesaikan. Ketika Anda berada di jalan yang benar, Anda harus bertekun. Jangan pernah mengabaikan dan tidak pernah memiliki terlalu banyak setrika di dalam api. Apa pun yang Anda lakukan, lakukan dengan semua yang Anda miliki, dengan segenap kekuatan Anda.

Seperti pengemudi NASCAR, buat keputusan Anda sekarang untuk melewati itu, termasuk diri Anda yang menahan Anda. Isi depan dan ras untuk bendera kotak-kotak.
http://www.infoworthsharing.com

No comments:

Post a Comment