Breaking

Friday, February 1, 2019

Pembersihan Musim Semi untuk Jalan Masuk, Jalur, dan Area Parkir

Bagi anda yang sedang mencari jasa tour dan travel yang terbaik kami ada solusinya yaitu entrytour dengan memberikan berbagai paket penawaran menarik untuk tour dan travel dalam dan luar negeri. Di tahun 2019 ini kami juga menyediakan paket tour ke inggris 2019 dengan harga yang relatif terjangkau dan pastinya anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari jasa tour dan travel kami. Waktu adalah ketika kebanyakan rumah didekati dengan berjalan kaki di atas jalan kebun dan masuk melalui pintu depan; kuda atau kereta mungkin ditinggalkan di gerbang depan. Munculnya mobil dan jalan yang sibuk telah meninggalkan pintu depan banyak rumah tua yang tinggi dan kering, membabi buta menghadap jalan raya yang sibuk di mana tidak lagi aman bagi kuda atau mobil untuk berlama-lama. Banyak dari rumah-rumah tua ini sekarang dimasukkan oleh apa yang dulunya adalah pintu belakang atau samping, dan pendekatan baru telah dibuat, sering melibatkan beberapa bentuk jalan masuk dan ruang parkir. Rumah-rumah modern dirancang dengan pintu masuk utama mereka yang berorientasi pada kebutuhan mobil, biasanya di jalan masuk pribadi. Di pinggiran kota, ini mungkin berupa jalur pendek pinggiran kota; di negara itu, jalan masuk lagi yang menuju rumah.

Apakah Anda memiliki jalan yang pendek atau panjang, itu akan membutuhkan perawatan tertentu dari waktu ke waktu. Lakukan inspeksi Anda setelah Anda yakin salju terakhir telah datang dan pergi. Jika Anda adalah jalan masuk kerikil, bersihkan dan kumpulkan kembali kerikil yang mungkin telah diselimuti salju (biasanya ke rumput yang bersebelahan).

Jika Anda memiliki jalan masuk blacktop, periksa retakan dan lubang. Jika ini kecil, mereka dapat dengan mudah diperbaiki dengan ter khusus yang tersedia dari toko perangkat keras dan lumberyards. Kadang-kadang, seluruh jalan masuk bisa mendapat manfaat dari lapisan sealer hitam yang menciptakan permukaan memakai baru.

Demikian pula, perbaikan kecil untuk jalan masuk beton mudah dibuat pada tahap ini menggunakan campuran beton yang dapat dibeli dalam karung kecil dari pemasok bangunan, toko kayu, dan banyak toko perangkat keras. (Lihat halaman 21-24 untuk informasi lebih lanjut tentang perbaikan beton.)

Jika milik Anda adalah jalan masuk yang lebih panjang yang terbuat dari serpih, batu yang hancur, batu yang terbelah, atau kerikil, mungkin akan membutuhkan perawatan yang lebih teratur daripada blacktop atau beton. Snowplowing, jika perlu di daerah Anda, dapat menyebabkan kerusakan besar dengan memindahkan material permukaan bersama dengan salju.

Setiap lubang atau bahkan satu lubang kecil akan diperbesar oleh aksi hujan dan limpasan dan akhirnya menjadi bahaya besar. Tidak peduli seberapa hati-hati sebuah jalan bergradasi awalnya dinilai, cepat atau lambat itu akan mengembangkan punggung dan cekungan yang mulai mengumpulkan air. Lubang-lubang tampaknya tumbuh dengan sendirinya; Ketika mencoba untuk memelintir mereka, pengemudi secara bertahap mengubah lari yang mulus dan lurus menjadi rintangan yang berliku.

Proses ini, bagaimanapun, dapat sangat diperlambat oleh sedikit penggaruk-kerja sekarang dan kemudian. Ketika semua embun beku keluar dari tanah dan setiap bagian yang bergoyang telah surut — dan tanah cukup kering mengisi lubang dan lekukan dengan material yang dirajut dari titik-titik tinggi. Jika bekas roda permanen di jalan masuk bertahan dari hujan lebat dan limpasan, pertimbangkan untuk memasang gorong-gorong baru atau tambahan untuk membawa kelebihan air.

Meskipun penting untuk tidak mulai menyamakan jalan masuk atau area parkir Anda sampai Anda yakin bahwa cuaca dingin telah surut dan semua es hilang, awal musim semi adalah waktu terbaik tahun untuk melakukan pekerjaan semacam ini, terutama jika Anda melakukan perbaikan yang lebih luas seperti reshaling besar atau penambahan tempat parkir tambahan. Perbaikan musim semi memungkinkan jalan masuk untuk dipadatkan dengan kuat (dengan menggunakan) selama musim panas, meminimalkan jumlah material permukaan yang longgar yang nantinya dapat dihilangkan oleh salju.

Banyak dari apa yang telah dikatakan tentang jalan masuk yang berhubungan dengan jalan. Jalur dan jalan setapak yang tidak dikeringkan dengan baik atau yang dibangun di atas pangkalan yang tidak sesuai dengan iklimnya dapat mengalami banyak material paving, batu bata yang dilonggarkan, dan batu bendera yang salah tempat. Sebelum mencoba perbaikan apa pun, tunggu efek musim dingin musim hujan mereda.

No comments:

Post a Comment